Selasa, 28 Desember 2010

New Pancibuntus Dementor

. Selasa, 28 Desember 2010

karena Bomber sepertinya sudah di Fix Gm jadi ane hanya share spesial WS aja,..,
yang niat download DISINI (update Rabu)
dan ini Dll untuk Hack Baret download

Fitur :
-Wallshoot on = F1
-Wallshoot off = F2
- Minimize On = INSERT (minimize bisa tahan lama)
-Minimize Off = DELETE
-Baret GM = F7
-Supreme Buster = F8
-Still Assasin = F9
-???? = F10
-Nible Sneaker = F11
-Shooting Star = F12
-Reset Baret = HOME

Credits By Me !!!

12 komentar:

Iman Sevenfoldism mengatakan...

Punya RPE No Detect ga gan ?

Dina-Crew mengatakan...

gan koq kalo minimaze Exit Game mlu ..

animator freak mengatakan...

iman : ane Gak share khusus RPE gan,.,.

Dina : cari timing yang tepat,, kalo ternyata BT juga berarti offset minimize geser lagi,, tp ntar ane update lagi.,,..,

Rizky mengatakan...

gan mantap deeh cheat nya maju truss yha gan ;)

Jonathan Susanto mengatakan...

siap gan!! ane dkung!

BINTANG_QIANU mengatakan...

kk cra share ke bloger aq gmana ciiehhh....??? :)

ikhfan mengatakan...

Hahhaahahahaahah :))

fadhil mengatakan...

gan gi mna cara make yah

fadhil mengatakan...

make net frem work yang brp , ane gax bisa bisa make yah

fadhil mengatakan...

tolong dong kk cara make yah gi mna , pake net frem work yah yg brp kk

fadhil mengatakan...

ane minta tolong cara make yah gi mna make net frem work yg brp pusing tau


bales secepat yayh

fadhil mengatakan...

kk gi mna cara make yah kasih tau dong

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Pengikut

Lorem ipsum 10

All The Mistery on Facebook
YOUR BLOG TITLE is proudly powered by o-om.com | Modif by BLOG SulthanYusuf