Minggu, 29 Agustus 2010

Chit Engine 5.6 Editan Dalam Negeri : Undetect Engine

. Minggu, 29 Agustus 2010

Buat kalian yang biasa menggunakan Chit Engine tapi sering bermasalah seperti scan value yg tidak sempurna, debug, dll bisa menggunakan Chit Engine yang telah ane modifikasi dan ane edit. Engine ini ane beri nama Kornkoko Engine 3.1 yaitu hasil modifikasi dari Chit Engine 5.6. program ini akan terus dikembangkan, jadi ane mengharapkan masukkan bila ada debug dari agan semua.

Dengan menyempurnakan beberapa fitur seperti thread generator, alokator memory, DLL injector, disassembler dan assembler, dll. ente juga bisa membuat plug in nya dengan meng-exports 3 functions: GetVersion, DisablePlugin, dan InitializePlugin

Terdapat juga pilihan berbahasa indonesia di sebagian Menu yang ada

Tinggal ente download disini Chit Engine Editan lalu anda copas ke c:/ProgramFiles/CheatEngine. lalu jalankan saja Chit Engine seperti biasa nya. Engine ini tidak merubah fungsi dari Chit Engine yang telah ada, ane hanya menyempurnakan fitur2 dan plug in yang ada. so, makin komplit.
silahkan dicoba dan dites untuk merasakan bedanya
clue pass :
-nama admin nih Blog
-dua kata
-huruf kecil semua
-underscore

Thanks to klik_my_name dan BERENGKES yang telah membimbing ane selama ini.
Jika ente ingin meng-copas n share ke forum lain jangan lupa kan juga credit to klik_my_name dan BERENGKES

ini SS nya gan :




Credit by : Kornkoko Alf*anb*y forum

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Pengikut

Lorem ipsum 10

All The Mistery on Facebook
YOUR BLOG TITLE is proudly powered by o-om.com | Modif by BLOG SulthanYusuf