Sabtu, 28 Agustus 2010

[Paket Komplit] i3exec : Minimize+Ammo unlimitted + Ammo Tembus + Granat/Smoke Unlimitted + Tutor PDF Penggunaan i3exec

. Sabtu, 28 Agustus 2010

Sekarang jadi enak main PB karena uda gx ada bocah2 yg show off. jadi supaya tidak ada yg show off, ane perketat penggunaan nya. ane cuma mau menunjukkan kalau ternyata masih banyak celah di PB yg masih bisa agan manfaatkan. PB buatan Korea, tapi lebih pintar bangsa kita krn kita selalu selangkah di depan mengakali nya.

sesuai dengan judul gan..i3exec ini bisa semua.
i3exec editan ane ini gx akan ente temuin di forum lain, krn ane cuma main di forum ini. no bug trap n no DC jika dipakai sesuai aturan.
klu ada yg share ke forum lain, berarti dia copas. buat yg bilang ini hoax, ane bersedia main bareng n kita buat 1 room pribadi ntar malam.

Tool yang anda butuhkan :
1. Hcking Process editan ane (ane uda buat di trit sebelumnya, silahkan cari n donlot sendiri)
2. i3exec (copas ke dalam folder PB) download disini

Buat yang kesulitan dalam mengerjakan nya, ini ane buat tutornya (ane menggunakan win7, di XP caranya juga sama)
silahkan download disini
clue pas : Nama admin blog cheat chit


cara pemakaian secara singkat ( yg lengkap silahkan download tutornya):
1. copas i3exec yg di download kedalam folder PB
2. start pointblank
3. suspend menggunkan Hcking Process editan ane (ada di trit ane sebelum nya)
4. pilih inject, trus inject menggunakan i3exec yg didwonload tadi
6. buka CE
7. ganti value nya (yang bisa dirubah : unlimiited Ammo+granat, ammo tembus, minimize)
8. Resume
9. mainkan PB
10. minimize dan main khan Winhex (untuk Map hack, baret, RPG, dll)
11. selamat berkreasi

credit By : Kornkoko Alf*anb*y

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Pengikut

Lorem ipsum 10

All The Mistery on Facebook
YOUR BLOG TITLE is proudly powered by o-om.com | Modif by BLOG SulthanYusuf