Selasa, 14 September 2010

Jonita 14092010

. Selasa, 14 September 2010

hayyo hayyo siapa yang udah kaga sabaran mau ngecheat PB ?? wkekekekekekek pasti yang ditunggu agan2 skalian cheat PB khan ?? :D

okkeh dech tak usah berpanjang lebar langsung di download aja nih
cara pemakaian sama seperti yang versi terdahulu

clue pass :
-6A 65 73 73 69 63 61 5F 6D 61 75 62 6F 79 (A0B)
-Ubah ke Text
-nama arti yang menyanyikan lagu Running back
-13 huruf belum termasuk tanda _
-dipisahkan dengan underscore
-nih clue lebih jelasnya (pada gak ngerti AoB susah dech -_-)
je***ca_maub*y

credits : Jonita N3

5 komentar:

kopet comunity mengatakan...

om pasnya susah amad ane gk tw neh ...
plizz kasih tw donk om????

animator freak mengatakan...

kopet : coba aja dulu gan tuh pelajari clue yang saya berikan,, usaha dikit di google nyari jawabannya gpp khan lagian tuh cluenya udah jelas koq :D

kopet comunity mengatakan...

nah klo ene jelas om..
tadi gw jga dah nyari di goolge..
eh ada jga..
thank's ya om..

Lubis mengatakan...

kk programnya g kluar ?? gmn solusinya ? diagnostic pesan ktanya ?

maklum baru pemula om

animator freak mengatakan...

lubis : klo gak work yang pake .exe pake injector aja gan.,,.
ane work koq mkanya ane share tuh :D

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Pengikut

Lorem ipsum 10

All The Mistery on Facebook
YOUR BLOG TITLE is proudly powered by o-om.com | Modif by BLOG SulthanYusuf