Minggu, 12 September 2010

Zenix title hack 12092010

. Minggu, 12 September 2010

wedeh baru aja kemarin update dah ada lagi nih cheat baru :D
kali ini ane nemu zenix gan,, tp beda dengan yang dulu zenic terbaru ada fitur title hacknya loe :p
jadi buat agan2 yang mau beli senjata point tapi kesandung masalah title pake aja zenix yg nie :D
bagu yang berminat langsung sedooottt

clue password :
-74 61 6D 62 75 6E 62 75 6E 67 61 69 (AoB)
-12 huruf
-nama jalanan di daerah kalteng
-tidak pake spasi

cara pakenya pas udah di inject tuh tekan aja INSERT udah dech berubah tuh title kebuka smua,..,

credit thanks to : zenixvilla Sn*tz

11 komentar:

aLLaN S mengatakan...

kk pasnya ane gk tw...gmn ne...tlongdonk pliss ksi tw ane...pliss

animator freak mengatakan...

allans : itu ubah aja dari rray of Byte menjadi Text,, gunakan Cheat Engine

Unknown mengatakan...

kk pass nya seh jngn ribet lah tlg yah
ak ksh plsa deh goceng hehehehe

LoD-StaR's-oX mengatakan...

nih cit bwt apa gan

kopet comunity mengatakan...

kk pasnya apa sih??
sya gk tw neh...

animator freak mengatakan...

fny : heheh sory gan ane gak mnerima pulsa ato uang ane share cheat cuma buat kesenangan aja bukan buat bisnis :D

LoD-StaR's-oX : ini buat title hack gan,, jd agan pangkat rendah bisa bli senjata yang memerlukan title gitu

kopet : nah tuh kan cluenya sdh ane kasih coba aja agan pecahin cluenya pake cheat engine gan

wanshot mengatakan...

cheat engine yang versi brapa???

wanshot mengatakan...

knp gk aktif cheat nya??

animator freak mengatakan...

wanshot : gak aktif ?? ane coba work koq gan. emang udah agan inject bloem tuh zenix nya ?? klo work coba agan tembak dinding tembus gak klo tembus berarti zheatnya work

Unknown mengatakan...

ok kk tp bsa gx ksh tw pass nya pliss
pngn bli p90 nih hehehehe

*_|.S.A.N.G.E.|_* mengatakan...

kk clue passnya susah kasih tau dong please ..

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Pengikut

Lorem ipsum 10

All The Mistery on Facebook
YOUR BLOG TITLE is proudly powered by o-om.com | Modif by BLOG SulthanYusuf